Sabtu, 19 Mei 2012

Puncak Perayaan HARLAH PRAMUKA UNM

Puncak Perayaan HARLAH PRAMUKA UNM semalam berlangsung dengan meriah di Hotel Lamacca (19/5). Undangan yang hadir cukup banyak yang berasal dari berbagai elemen baik Purna Racana yang datang dari berbagai pelosok Kota/Kabupaten, teman-teman dari Lembaga Kemahasiswaan UNM, dan dari Anggota Pramuka yang berpangkalan di Perguruan Tinggi turut meramaikan juga. Kakak-kakak anggota maupun purna berharap bukan hanya pada moment seperti ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi, tapi dikegiatan-kegiatan lainnya pun diharapkan demikian.
Perayaannya di meriahkan oleh bebebrapa penampilan yang dipersembahkan Sangga Kerja HARLAH PRAMUKA UNM diantaranya tari-tarian dan pembacaan puisi yang dikoordinatori langsung oleh kak Hidayah serta dimeriahkan juga dengan tampilnya Gita Cikal Marching Band (GCMB) PRAMUKA UNM yang di koordinatori langsung oleh kak Emi Kartini, juga penampilan dari adik-adik binaan salah satu purna racana yakni kak Riska.
Kegiatan yang cukup meriah ini tidak lepas dari kerja keras kakak dari Sangga Kerja (red.panitia) yang di pimpin oleh kak Andika Marsuki. Persiapan kegiatan ini memakan waktu sekitar satu bulan lebih dengan target undangan yang hadir dari seluruh pelosok Nusantara dan alhamdlillah yah (bukan menjiplak Sya*****) dapat tersampaikan walaupun nan jauh disoonooo.
Acara berlangsung meriah dengan pemotongan kue ulang tahun yang bergambarkan Cikal dan di potong langsung oleh Bunda Supiah Anas didampingi oleh Pembina Racana dan Gudep disusul hiburan-hiburan, dan ditutup dengan diskusi bareng anggota dan purna racana yang membicarakan "masih ingatakah kau dengan racana kita dan mau dimana racana kita kedepannya" serta nyanyi bareng (abi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar