Jumat, 15 Juni 2012

H-14 Menuju Kegiatan KELOPAK se-SULAWESI 2012

H-14 menuju kegiatan KELOPAK 2012. kakak-kakak sangga kerja, purna dan para dewan juri tengah sibuk mempersiapkan apa-apa saja yang diperlukan pada saat lomba nanti.
Salah satu perlengkapan yang di persiapkan yakni di bagian lomba permainan treadisional.
kakak-kakak sangga kerja sedang mengerjakan perlengkapan untuk lomba permainan tradisional yakni enggrang Bambu. sampai saat ini, persiapan sudah lumayan banyak, karena adanya bantuan kakak-kakak dari purna racana dan anggota yang lain.
Sejak kemarin jumat 15 juni 2012, kakak-kakak sangga kerja tengah menuju lokasi perkemahan untuk mengecek lokasi. sekaligus membersihan lokasi tapak kemah nanti.
rencananya kakak-kakak sangga kerja akan berada di lokasi hingga Ahad 17 Juni 2012 dan Mulai memasuki lokasi perkemahan untuk mempersiapkan semuanya pada 26 Juni 2012 nanti.
Para peserta akan memasuki lokasi Kelopak sE- Sulawesi yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Bantimurung pada tanggal 1 Juli 2012 dan akan memulai perlombaan pada 2 Juli hingga 7 Juli 2012 dengan beragam kegiatan.
Ajang bergengsi bagi para Pramuka Penegak , dengan skala se-Sulawesi akan membuat Lomba ini semakin ketat yang notabene akan dihadiri oleh berbagai Pangkalan dari berbagai penjuru Kota/Kabupaten yang ada di PULAU SULAWESI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar